Dian Istiqomah [ DPR RI ] Bersama BP2MI Gelar Sosialisasi Kerja Di Luar Negeri dan Migrasi Legal


Jakarta, Jurnalis169com - Anggota DPR RI Komisi IX. DKI Jakarta, Kedua kalinya melaksanakan kegiatan sosialisasi bersama  Pelindung Pekerja Migran Indonesia ( BP2MI) dengan tema yang diusung, " Sosialisasi Peluang Kerja Luar Negeri Dan Migrasi Aman serta Legal sesuai prosedural.

Sosialisasi berlangsung di GOR Badminton Grogol Petamburan [ Gropet] Jakarta Barat, pada Jumat 14/7/2023.

Kegiatan tersebut merupakan sebuah edukasi ke masyarakat tentang cara peluang kerja di luar negri yang benar dan legal bagi masyarakat yang belum bekerja.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI Komisi IX DKI Jakarta. Dian Istiqomah S.kep. Direktur Penempatan Non Pemerintah Kawasan Eropa Dan Timur Tengah ( BP2MI Pusat). Sukarman, S.Si,M.Sc,,M.Ec, Dev. Pengantar Kerja Ahli Muda BP3MI Jakarta. Adhitya Himawan. Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi.Provinsi DKI Jakarta. Taufik

Anggota DPR RI Komisi IX Dian Istiqomah saat ditemui awak media mengatakan " Saya berharap kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan sosialisasi tentang peluang kerja di luar negri dan migrasi aman ini,  dapat memahami dan mengerti apa yang sudah di sampaikan   oleh BP2MI dan Disnaker, sehingga masyarakat tidak perlu bingung lagi dan dapat segera mendaftarkan diri untuk lowongan pekerjaan di situs resmi BP2MI dan Disnaker. harapnya.
Diberdayakan oleh Blogger.