Kereta Api Berantas Tabrak Kendaraan Truck Hingga Terbakar Di Semarang

Semarang, Jurnalis169com - Sebuah kereta api dengan nama (KA) Brantas 112 tujuan (Pasar Senen-Blitar) mengalami insiden kecelakaan menabrak sebuah truk hingga terbakar di dekat sebuah pintu perlintasan yang berada di Jalan Madukoro Raya, Semarang Barat, Kota Semarang, Selasa malam sekitar pukul 19.20 WIB.

Dari lokasi kejadian terlihat setelah kereta api menabrak sebuah truk hingga terbakar, bagian lokomotif kereta penumpang tersebut sempat terhenti di sebuah jembatan yang letaknya tidak jauh dari pintu perlintasan tersebut. 

Diketahui sebuah jembatan itu merupakan rel kereta yang menyeberangi banjir kanal barat di Kota Semarang.

Ada benda terbakar yang tengah dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran. Berdasarkan info awal, kereta tersebut dikabarkan menabrak sebuah kendaraan lain berjenis truk saat melintas di perlintasan resmi tersebut. 

Update dari petugas saat ini diketahui tak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut serta mendapatkan info dari data petugas setempat bahwasanya diduga supir truk yang tertabrak kereta api berantas tersebut diketahui melarikan diri, kini sedang dalam pencarian oleh pihak kepolisian setempat.


Diberdayakan oleh Blogger.