Mobil Boxs Tertabrak Kereta Api Di Cengkareng.

Jakarta , Jurnalis169 com. - Sebuah Pintu perlintasan liar kali ini harus kembali memakan korban.kali ini, sebuah jenis kendaraan mobil boks terlihat hancur tertabrak Kereta Api Bandara di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (6/7) kemarin. 

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan, insiden itu bermula saat mobil boks yang dikemudikan SU melaju dari arah utara menuju selatan di Jalan Klingkit dekat perlintasan KA tanpa palang pintu. 

"Setibanya diperlintasan kereta api, dikarenakan tidak hati hati, sontak kendaraan tersebut berhenti di dekat perlintasan. Sehingga ditabrak dengan kereta api jurusan Manggarai-Bandara Soetta yang melaju dari arah timur ke Barat," ujarnya kepada awak media, Jumat (7/7). 

Sementara akibat peristiwa tersebut terlihat mobil boks yang dikemudikan SU terpental dan menyebabkan ringsek pada bagian depan. Sementara itu, korban mengalami luka parah di bagian kepalanya. 

"Pengemudi mengalami luka di kepala, dan langsung dilarikan ke Klinik Utama Puri Medika," ucapnya. 

Menanggapi hal ini, Pelaksana Harian Manager PT KAI Daop 1 menyayangkan kejadian berulang tersebut. Ia meminya agar para pengendara melewati perlintasan resmi yang dilengkapi palang pintu dan sirine. 

"Serta selalu berhati-hati tengok kanan-kiri sebelum melintas demi terwujudnya keselamatan bersama," pungkas Feni
Diberdayakan oleh Blogger.