Fahira Idris Bukber Bersama Bang Japar Jakbar, Selalu Dapat Energi Baru

Jakarta, Jurnalis169.com - Anggota DPD RI sekaligus Ketua Umum Ormas Bang Japar mengucapkan Alhamdulilah saat di bulan ramadhan yang penuh berkah ini diberi nikmat sehat dan waktu sehingga bisa bertatap muka langsung dengan perwakilan Pengurus dan Anggota Ormas @bangjapar.fi Komwil #jakartabarat yang terdiri dari 8 Kecamatan, di RM Tengah Rojo Sambel Si AA @rafiahmad7732 Jl. Bang Pitung No. 396, #sukut #kebonjeruk #jakbar 

Dalam suasana berbuka puasa bersama yang penuh kehangatan dan keakraban, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pengurus dan Anggota Bang Japar yang telah begitu luar biasa membersamai perjuangan terutama selama 75 hari masa kampanye kemarin.

Hasil baik yang kita peroleh pada Pemilu 2024 ini adalah buah dari doa, usaha, ikhtiar dan kerja-kerja luar bisa semua insan Bang Japar. Sekali lagi, dari lubuk hati yang paling dalam, saya ucapkan terima kasih karena telah bersedia berjuang bersama.

Ke depan, sebagai Ormas yang berkomitmen tinggi menyebar sebanyak mungkin maslahat dan manfaat untuk seluruh masyarakat, Bang Japar akan terus menguatkan kapasitas organisasi agar semakin mantap berkiprah.

Walau usia Ormas Bang Japar masih belia (7 tahun berkiprah), tetapi Alhamdulillah kehadiran Bang Japar diapresiasi banyak pihak. Ini karena insan-insan Bang Japar selalu menyalakan semangat untuk terus bermanfaat bagi sebanyak mungkin masyarakat.

Terima kasih insan Bang Japar atas semua energi kebaikan yang selalu disebar. Itulah kenapa, setiap bertemu insan Bang Japar, saya selalu mendapat energi baru.

Terima kasih juga untuk surprise kado kue ulang tahun nya.. Alhamdulillah Barakallah 🙏❤️
Diberdayakan oleh Blogger.