Berbagi dalam kebahagiaan Ormas FBR G 0186 Cempaka Putih Barat Jakpus Menyantuni Anak Yatim Piatu

Jakarta, Jurnalis169.com - Dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh Berkah ini, dan Bulan mulia,Jajaran pengurus Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu 0186 cempaka putih barat Jakarta pusat mengadakan buka puasa bersama dan santunan Anak-anak yatim piatu pada Minggu (7/4/2024).

Dengan mengambil tema"Cinta Ramadhan mengukir jejak kebaikan bersama anak yatim" FBR Besar juga karena Do'a nya Anak-anak Yatim piatu, dimana Konon Sejarah Awal Terbentuk nya Forum Betawi Rempug FBR itu,Deklarasikannya Dipesantren Yayasan yatim piatu wilayah Pedaengan Jakarta Timur.

Acara dihadiri pengurus serta jajaran Anggota FBR G 0186 Cempaka putih Barat,tokoh Agama,tokoh Masyarakat juga Tamu undangan lainnya.
Puluhan Anak yatim yang berasal dari wilayah Cempaka putih Barat berjumlah 22 Anak yatim Telah disantuni,serta secara simbolis diserahkan kepada 11 Anak yatim dalam Acara tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua FBR Gardu 0186 Benteng Cempaka Bang Ray memberikan arahannya kepada Anggota FBR yang Hadir bahwa "pentingnya kepedulian terhadap anak yatim Tegasnya Beliau pun mengajak semua hadirin untuk terus berbagi kepada yang membutuhkan" khususnya di bulan suci Ramadhan dan Dengan Tema "Cinta Ramahdan mengukir jejak kebaikan bersama anak yatim" Adalah momentum terbaik Dibulan Ramadhan.

Dalam acara yang begitu hikmat itu telah dirasakan serta menyentuh semua yang hadir khusus nya Anggota FBR G 0186 Cempaka Putih Barat, mereka Berharap agar setiap Tahun bisa berjalan terus.
Setalah acara di Tutup dengan Do'a maka selasai sudah Tugas Mulia para Pengurus serta Jajaran Anggota FBR Gardu 0186 .
Diberdayakan oleh Blogger.