Diduga Rumah Tersangka Korupsi Harvey Moeis di Geledah Lagi, Hasilnya Ditemukan Sejumlah Kendaraan Yang Harganya Miliaran.

Jakarta, Jurnalis169.com - Sebuah rumah yang berada di wilayah Jakarta Barat milik tersangka kasus dugaan korupsi komoditas timah, Harvey Moeis digeledah oleh tim penyidik Kejaksaan Agung pada Kamis, 18 April lalu.

Hasilnya membuat sontak kaget penyidik termyata masih ada sejumlah kendaraan bermotor jenis roda dua dan empatjenis Lexus RX300, dan satu unit Mobil Toyota Vellfire saat ini sudah menjadi penyitaan petugas penyidik kejaksaan.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Ketut Sumadena mengatakan "penyidik saat ini sudah menyita barang bukti berupa surat berharga dan kendaraan bermotor yang diduga kuat merupakan hasil kejahatan dari tersangka Roberto Indarto (RI)". Ucapnya

Kendaraan yang dimaksud yakni satu unit mobil Toyota Zenix dan satu unit Mobil Mercedes Benz E250. 

Barang bukti tersebut akan segera dimasukkan ke dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) untuk melengkapi berkas perkara yang menjerat suami bernama Harvey Moeis tersebut yang diketahui suami sah dari aktris Sandra Dewi itu.
Diberdayakan oleh Blogger.