Artis Komika Babe Cabita Khas Dengan Rambut Kribonya Dikabarkan Meninggal Dunia.

Jakarta, Jurnalis169.com - Kabar duka dkabarkan dari seorang pria dengan profesi komika yang sudah tidak asing lagi bernama Babe Cabita dikabarkan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa pagi (9/4/2024).

Terlihat di media sosial saat ini telah ramai memberitakan dirinya telah meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya beberapa pekan lalu.

Kerabat, rekan sesama komika dan artis pun tak luput ikut mengucapkan turut berduka cita belasungkawa atas kepergian komika yang khas dengan rambut kribonya ini.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'un telah meninggal anak, adik, suami, ayah kami, Priya Prayoga Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita), hari ini 9 April 2024 pukul 06.38 wib di RS. Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan," bunyi unggahan Oki Rengga.

"Innalillahi wainna ilahi rojiun Babe Cabita. Semoga diterima di sisi Allah... husnul khotimah... aamiin," tulis Abdel Achrian.

Sebelum meninggal dunia, diketahui komika Babe Cabita sempat mengidap penyakit langka yang bernama anemia aplastik. Namun dirinya sempat dirawat kurang lebih selama dua minggu, hingga menjalani beragam perawatan sampai ke Singapura pada 2023 lalu.

Berawal mulanya Babe cabita didiagnosis terserang demam berdarah dengue (DBD). Namun, dari hasil pemeriksaan darah membuat dokter curiga karena kondisinya yang tak kunjung membaik. Barulah dari hasil pemeriksaan sumsum tulang belakang ditemukan bahwa pria berusia 34 tahun ini mengidap penyakit langka, anemia aplastik.
Diberdayakan oleh Blogger.