Pasukan Tentara Iran Diduga Menembakan Drone dan Rudal Ke Israel Pada Serangan Pertama Kalinya.

Iran, Jurnalis169.com - Sebuah negara Iran diduga menembakkan drone dan rudal ke Israel dalam sebuah serangan langsung yang pertama kalinya; IDF menjatuhkan mereka.

Tentara dari negara Iran pada Sabtu malam meluncurkan gelombang besar serangan drone dari wilayahnya menuju negara Yahudi tersebut, yang merupakan serangan langsung pertama kalinya terhadap Israel oleh Republik Islam, dengan sirene peringatan diaktifkan di komunitas Israel di seluruh negara itu pada Minggu pagi ketika militer berupaya untuk melakukan serangan. mencegat pesawat Iran.

Juru Bicara IDF Laksamana Muda Daniel Hagari pertama kali mengkonfirmasi pada pukul 11 malam bahwa serangan, yang diperkirakan akan berlangsung beberapa hari, telah dimulai. Dia kemudian mengatakan Iran juga menembakkan rudal ke Israel, sementara “banyak” jet tempur berada di langit bersiap untuk melawan serangan Teheran.

Sirene mulai terdengar di komunitas Israel selatan sekitar pukul 1:42 pagi, sebelum meluas ke sebagian besar wilayah negara tersebut. Ledakan keras terdengar di utara dan selatan, serta di Yerusalem dan banyak kota di Tepi Barat bagian utara.Layanan ambulans Magen David Adom mengatakan petugas medisnya sedang merawat seorang gadis berusia 10 tahun di Israel selatan yang terluka akibat pecahan peluru setelah pesawat tak berawak Iran dicegat di wilayah tersebut.

Anak laki-laki tersebut, yang berasal dari kota Badui dekat Arad, berada dalam kondisi serius. Dia dibawa ke Rumah Sakit Soroka di Beersheba.
Diberdayakan oleh Blogger.