Rio Reifan Jalani Tes Kesehatan Setelah Tertangkap Oleh Polisi Untuk Kesekian Kalinya Tersandung Kasus Narkoba.

Jakarta, Jurnalis169.com - Seorang publik figur yang bernama Rio Reifan yang ditangkap kembali oleh pihak kepolisian Satrsnarkiba Polres Jakbar yang diduga terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu saat ini sedang menjalani pemeriksaan kesehatan.

Rio Reifan keluar untuk dibawa ke rumah sakit cek kesehatan tersebut terlihat mengenakan baju hitam dan topi hitam serta memakai masker hitam.

Rio digiring penyidik dari ruang pemeriksaan Satres Narkoba Polres Jakarta Barat untuk pemeriksaan kesehatan. Tak ada sepatah kata pun terucap dari mulut Rio Reifan saat digiring penyidik.

Sebagaimana diketahui, Rio Reifan ditangkap pada Jumat (26\/4) malam setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat. Rio ditangkap dalam keadaan sadar.

"Seorang diri ditangkap di rumahnya. Tidak (setelah menggunakan narkotika)," kata Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Minggu (28\/4).

Pihak kepolisian juga menyita beberapa batang bukti dalam pengungkapan kasus tersebut. Mulai tiga paket kecil sabu hingga 12 pil alprazolam.

"Pada saat kami melakukan penangkapan ada barang bukti di tersangka. Tiga paket kecil sabu, setengah butir ekstasi, dan 12 butir aprazolam jenis psikotropika," ujarnya.

Pihak kepolisian juga sudah melakukan tes urine kepada Rio Reifan. Hasilnya, Rio Reifan positif mengonsumsi narkotika jenis sabu.

"Untuk urine pemeriksaan sementara positif. Besok kita akan lakukan cek kesehatan terhadap tersangka RR," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, ini bukan pertama kali Rio Reifan berurusan dengan polisi terkait penyalahgunaan narkotika. Rio Reifan pernah ditangkap 4 kali sebelumnya, yakni pada 2015, 2017, 2019 dan terakhir pada 2021.
Diberdayakan oleh Blogger.