Tim URC Grup Ojol Jakarta Barat Keren Masih Bisa Berbagi Takjil Kepada Pengendara Yang Lewat Di Grogol.

Jakarta, Jurnalis169.com – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan merupakan bulan yang baik untuk berbagi karena di bulan inilah setiap kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya.

Bulan Ramadhan kali ini dimanfaatkan oleh sekelompok komunitas dari URC Jakarta barat unt melakukan berbagai rangkaian kegiatan positif. Salah satunya berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat & ojol yang melintas jln sekitar lampu merah grogol

Ketua URC jkrta barat, bg Ajib mengatakan pembagian takjil ini merupakan salah satu rangkaian dari program Ramadan yang selalu dilakukan oleh URC (unit reaksi cepat) Jakarta barat di bawah kepemimpinan ktua Ajib,  dengan tema '‘Ramadhan berbagi untuk Semua, dari kita untuk kita''

Salah satu rangkaiannya yaitu pembagian 500 Paket takjil untuk para pengguna jalan, baik pengendara motor maupun mengguna mobil yang melintas di Jl. Perempatan lampu merah grogol, Senin (1/4/2024)

Intinya adalah berlomba lomba dalam kebaikan, dan saling berbagi untuk smua, karena sesuai dengan tema ‘Ramadan  berbagi untuk semua, dari kita untuk kita’. Siapa pun pengguna jalan, kita berikan takjil untuk berbuka puasa, untuk makan bersama,” sambung bang Ajib ( ketua URC Jakarta barat).

Pembagian Takjil ini dihadiri oleh pengurus URC Jakarta barat & juga perwakilan komunitas - komunitas ojol yang tergabung di URC Jakarta barat, yang ikut berpartisipasi dalam pembagian Takjil tersebut.

Bang Sonic selaku penasihat URC Jakarta barat menuturkan Kegiatan ini tentunya sangat kita dukung karena merupakan wujud kepedulian antar sesama masyarakat terutama bagi kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa ,terima kasih buat URC Jakarta barat dan rekan -rekan dari komunitas ojol lain yang turut hadir dalam pembagian takjil yang diadakan URC Jakarta barat.

“Semoga kedepannya URC Jakarta barat dapat terus menjalin silahturahmi dengan masyarakat yang ada di wilayah jakarta barat dan di luar wilayah jakarta barat dengan kegiatan ini kekompakan terus terjalin antar sesama masyarakat , ujar bang Sonic selaku penasehat URC Jakarta barat.
Diberdayakan oleh Blogger.