Viral..!! Grup Band Legend Sheila On 7 Akan Adakan Konser Di Beberapa Kota Besar Indonesia.

Jakarta, Jurnalis169.com - Ada kabar gembira nih buat para penggemar musik Tanah Air, terutama yang jadi fans berat band legendaris Indonesia, Sheila On 7. Mereka bakal menggelar konser lagi.

Setelah sukses menggelar konser tunggal perdana bertajuk Tunggu Aku di Jakarta tahun lalu, sekarang pihak promotor, Antara Suara, ngasih kabar konser tunggal dari Duta dkk akan digelar lagi. Dalam video yang diunggah di akun Instagram , mereka nunjukin poster konser Tunggu Aku di Jakarta yang heboh itu.

Ingat kan konser tanggal 28 Januari tahun lalu di Jiexpo Kemayoran, Jakarta? Nah, di video itu, Dimas Danang, yang jadi talenta di videonya, ngelepas kata 'Jakarta' yang nempel di poster, bikin kalimat itu jadi "Tunggu Aku di ...." Terus gimana selanjutnya? Kabar yang sampai ke detikpop, gak cuma Jakarta, Sheila On 7 juga bakal melanjutkan konsernya lewat tur ke lima kota lainnya.

Sayangnya, belum ada kabar pasti nih terkait kota tujuan anak-anak Yogyakarta itu.

Tahun lalu, konser mereka sukses banget bikin penonton merinding nostalgia dengerin lagu-lagu keren mereka.

Bahkan, banyak juga selebriti yang ikut meramaikan konser tunggal mereka.

Konser Tunggu Aku di Jakarta"Sheila On 7 tahun lalu dihadiri lebih dari 25 ribu penonton.

Gila, kan? Apalagi tiketnya ludes dalam waktu 30 menit doang! Jadi, kira-kira kota mana ya yang cocok buat konser tunggal Sheila On 7 kali ini, genks? Yuk, kita tunggu kabarnya!
Diberdayakan oleh Blogger.