Berikut Ini Sosok Terpilih Yang Sah Untuk Dewan Kota Kelurahan Cengkareng Barat.

Jakarta,Jurnalis169.com - Pihak Kelurahan Cengkareng Barat melangsungkan pemilihan calon  anggota Dewan Kota tingkat  Kelurahan yang dilaksanakan di RPTRA utama. Cengkareng Jakarta Barat. Selasa malam (28/5).

Adapun calon  anggota Dewan Kota  yang maju dalam pemilihan tersebut  yakni, Subur S.T nomor urut 1 dan Sugih Zulfansah.S.H. dengan nomor urut 2.

Dalam hasil  penghitungan suara Subur S.T. memenangkan pemilihan  dengan perolehan suara terbanyak 128 suara, sedangkan rivalnya  Sugih Zulfansah S.H.nomor urut 2,  hanya memperoleh 76 suara.

Berbagai ucapan yang disampaikan oleh para pendukung atas pemenangan Subur S.T sebagai anggota Dewan Kota Kelurahan.seperti hal yang disampaikan para ketua RW dan RT.serta pendukungnya.

" Tentunya, keberhasilan ini  tidak lepas  atas hasil kerja nyata beliau  dalam membantu penyelesaian masalah yang ada diwilayah cengkareng , khususnya cengkareng barat.ucap para ketua RW dan RT.

Dan,keberhasilan kinerjanya 
dirasakan oleh masyarakat selama kurun waktu 5 tahun.sambungnya.

Dalam keterangannya  Subur.menyampaikan dan mengucapkan,

" Saya mengucapkan terima kasih  atas dukungan dan kepercayaan  yang diberikan kepada saya' ucapnya

" Saya akan terus berbuat dan bekerja untuk menyelesaikan permasalahan yang ada diwilayah dengan sebaik - baiknya sesuai amanah perda  6 tahun 2011 tutupnya.
Diberdayakan oleh Blogger.