Mengenal Lebih Dekat AGATHOS Spesialis Lelang, Dihari Jadinya yang Ke 1 Tahun


Jakarta, jurnalis169.com : AGATHOS merupakan Spesialis Lelang sebuah perusahaan dari PT Mitra Properti Forte yang berpengalaman di bidang Properti, Lelang, Secondary dan Primary. Terdiri dari tim profesional yang kompeten, penuh antusias dan berdedikasi tinggi dalam bisnis perusahaan, serta terus termotivasi untuk menjadi yang terdepan dalam bidang jasa nya tersebut di Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, AGATHOS yang berlokasi di Ruko Sedayu Business Park, Jalan Taman Palem Lestari Jakarta Barat ini, telah merayakan hari jadinya ke 1 tahun penuh dengan hangat kebersamaan dan keceriaan.

Harsono selaku Principle AGATHOS berharap perusahaannya itu menjadi Agensi yang hebat di dunia lelang, "Harapan kita agathos menjadi agensi terbaik di Indonesia, berdampak buat banyak orang dan menjadi berkat dimana pun kita berada" ungkapnya.

AGATHOS itu menurut Hasono diambil dari bahasa yunani, yang artinya baik atau berdampak kebaikan, "Kita mau agathos menjadi agensi seperti rumah besar buat kalangan banyak orang, yang profesional atau orang yang tidak ada kerjaan. Agathos adalah rumah mereka, untuk bertahan hidup atau menjadi bersama-sama agathos" sambungnya penuh harap.

Dikesempatan yang sama, Dina Chu selaku Direktur AGATHOS mengucapkan rasa syukurnya atas berlangsungnya Anniversary AGATHOS yang ke 1 tahun, berikut Grand Opening Law Firm Titik Temu, Sabtu (18/05/2024).

"Sungguh kami mengucapkan rasa syukur, ada agen properti yang  memahami dan berkompeten khususnya dilelang. Sejak pandemi itu kan banyak sekali unit-unit yang dilelang, kami juga membantu pemerintah dan bank-bank untuk mencairkan aset-aset yang dilelang" jelas Dina kepada awak media.

Selain membantu Pemerintah dan Bank, AGATHOS di usianya yang ke 1 tahun ini, banyak bekerjasama dengan Developer. Atas prestasinya itu, AGATHOS telah memiliki member hingga 120 orang dalam waktu setahun.

"Kami juga lama di properti khususnya di secondary. Dan juga kami banyak bekerja sama dengan developer, sehingga kami menjual unit-unit primery. Hingga satu tahun ini kami punya member sudah 120 orang an" pungkasnya.

Lebih lanjut, Dina mengajak para agensi bergabung di AGATHOS. Menurutnya, di Perusahan yang dipimpinnya itu, Agensi pun akan menjadi anggota Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI).

"Dengan rasa syukur ini, maka kami mengajak teman-teman untuk datang bergabung bersama agathos, karena disini itu diajarkan cara kita menjadi agensi yang benar-benar profesional. Ada trainingnya" katanya. (*Red)
Diberdayakan oleh Blogger.