Warga Bersama Pemilik Ruko Yang Disewakan Caffe Foodlah Kebon Jeruk Terpaksa Menyegel dan Menggembok Tempat Tersebut.

Jakarta, Jurnalis169.com - Akhirnya karena sudah bermusyawarah mediasi antara pemilik tempat yang disewakan kepada pihak management cafe Foodlah tidak ada titik temu karena sudah habis kontrak dari tahun 2023 lalu akhirnya pada hari ini Jum,at (17 mei 2024) pihak keluarga dari H.aswat bersama masyarakat menyegel dan menggembok tempat usaha tersebut.

H.aswat saat ditemui awak media mengatakan, saya bersama warga sudah sangat sabar, malah kebangetan sabar.harusnya sudah dari toleransi saya terhadap pemilik cafe Foodlah itu sudah habis dari 2023 Dann dikasih toleransi hingga tgl (8 mei 2024) masih tidak mau keluar dari tempat saya, terpaksa saya bersama warga disaksikan petugas binmas dan masyarakat saya gembok gerbang tersebut agar tidak ada aktivitas mulai per hari ini" ucap H.aswat.(17/5/2024)

Selanjutnya apabila masih tidak mau pergih juga dari tempat saya , maka keluarga saya bersama masyarakat akan membuat aksi yang lebih besar dengan volume warga lebih banyak, karena warga kebon jeruk sudah sangat meresahkan sekali terkait tempat usaha tersebut yang berali fungsi yang diketahui tadinya kuliner sekarang menjadi live musik dan menjual minuman keras.

Selanjutnya H. Aswat menerangkan saya benar - benar capek harus dapet teguran dari warga setempat akan tetapi peringatan dari saya dan warga tidak didengar, maka ini peringatan terakhir dari saya bersama - samaa warga.

Saya berharap petugas terkait segera turun jangan tutup mata, karena jangan sampai warga sekitar menjadi marah akibat ulah pemilik cafe tersebut yang membandel tidak koperatif terkait peringatan ini sudah ke tiga kalinya.

saat dihubungi pihak kepolisian dan kecamatan hingga berita ini ditayangkan belum memberikan statement resmi terkait permasalahan ini diwilayahnya.
Diberdayakan oleh Blogger.