Sandra Dewi Terseyum Didepan Awak Media Usai Jalani Pemeriksaan Dugaan Kasus Korupsi Di Kejagung.

Jakarta, Jurnalis169.com - Salah Satu sosok perempuan yang berprofesi public figure (Artis) yang bernama Sandra Dewi saat ini sedang menjalani pemeriksaan kurang lebih selama Lima jam di Kejagung terkait kasus dugaan korupsi yang menyeret suaminya yang bernama Harvey Moeis.

Artis Sandra Dewi yang terlihat datang di kantor kejaksaan agung ini diketahui mengenakan kemeja putih ini terlihat tampak tersenyum senang sambil mengatupkan kedua tangannya saat keluar dari ruang pemeriksaan kejaksaan agung.

Artis Sandra Dewi tidak menyampaikan keterangan apapun soal pemeriksaannya, beliau mengatakan kepada sejumlah awak media "Mohon doanya ya,” kata Sandra Dewi singkat.
Selanjutnya artis yang bernama Sandra Dewi ini hanya berpesan supaya memberitakan Harvey Moeis dengan cara yang benar dan baik saja sesuai fakta yang ada.
Jangan bikin berita yang tidak benar, tolong lihat data yang benar,” ucap Sandra Dewi tersenyum.

Terlihat tidak ada raut wajah kesedihan yang diperlihatkan oleh artis Sandra Dewi usai menjalani pemeriksaan selama beberapa jam di kantor Kejaksaan Agung.

Sandra Dewi juga terlihat naa sesekali mengatupkan kedua tangannya saat menghentikan langkahnya didepan sejumlah Awak media yang sudah lama menunggu dirinya sejak tadi.
Diberdayakan oleh Blogger.