Berikut Kisah Sang Juru Parkir Liar Yang Diduga Ada Juga Setor Kepada Para Oknum Di Jaksel

Jakarta, Jurnalis169.com - Salah seorang juru parkir liar di salah satu supermarket di daerah Tebet, dari hasil juru parkir itu dirinya mengaku bisa mendapatkan hasil parkir  sekitar kurang lebih sebesar  Rp70.000 dalam sehari. 

Diketahui hasil jumlah itu didapatkan dalam waktu delapan jam menjadi juru parkir.

"Paling dapat itu sekitar Rp60.000-Rp70.000, saya itu kan kalau kagak kerja ya gimana bisa buat kasih makan isteri anak, duit darimana gitu. Saya cuma bisa gitu saja, mana anak massih sekolah. yang sekolah ada dua, yang satu lagi masih kecil," kata Matsuri kepada wartawan di lokasi, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2024).

"Dari jam 06.00-14.00 Wib, paling ramai Rp 70.000-Rp 75.000," sambungnya.

"Enggak apa-apa (kalau enggak dikasih), daritadi pagi banyak mobil enggak bayar, enggak apa-apa, dari dulu emang kaya gitu, enggak pernah minta. Enggak pernah, kadang ada yang kasih Rp 800 perak, kadang ada ngasih Rp 1.000 motor," sambungnya.

Ternyata, selama mereka berkerja dan berpenghasilan hampir mencapai Rp100.000. Para juru parkir liar tersebut juga memberikan setoran kepada 'oknum'. Namun, tidak dijelaskan secara rinci siapa oknum yang dimaksudkannya itu.

"Setor juga sama oknum-oknum sini lah, yang megang sini lah. (Oknum ya) Iya, biasalah," jelasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.