Calon Siswa Polri Dibegal Hingga Putus Jarinya Di Pinggir Tol Arjuna Jakarta Barat.


Jakarta, Jurnalis169.com  – Nasib naas menimpa atlet karateka Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) dari Klub Karate Purnama Tanjung Duren Jakarta Barat. Satrio Mukti Raharjo menjadi korban pembegalan di Flyover Jalan Panjang, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/5) pagi.

Kasus pembegalan itu terjadi, ketika korban hendak mengikuti Tes Psikologi Calon Bintara Kepolisian di SMK MI melalui Jalan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, sekitar pukul 04.00 WIB,

Korban berangkat naik motor menuju tempat tes dan sempat mengisi bahan bakar di Pom Bensin di daerah Arjuna Kebun Jeruk.

Setelah keluar dari Pom bensin mengarah ke flyover Jalan Panjang (pinggir tol kebun jeruk) korban merasa diikuti 1 Motor Scoopy yang ditumpangi 3 orang yang membawa senjata tajam.

Korban kemudian dipepet dan terjadilah perkelahian tak seimbang salah satu tersangka menghunuskan senjata tajam ke arah korban, namun korban sempat memberikan perlawanan hingga korban mengalami luka serius di jari tangan kanannya, karena mencoba menangkis serangan senjata tajam tersangka.

Pelaku kemudian meninggalkan korban yang tak berdaya di pinggir jalan raya, dan membawa kabur kendaraan bermotor dan handphone milik korban.

Saat ini pihak kepolisian dari polres jakarta barat sedang memburu pelaku tersebut 
Diberdayakan oleh Blogger.