Sejumlah Puluhan Mobil Ambulance Dikerahkan Untuk Evakuasi Musibah Kecelakaan Bus Perpisahan Siswa Di Jawa Barat.

Jawa Barat, Jurnalis169.com - Sebanyak tiga puluh dua (32) mobil ambulans berikut sejumlah kantong jenazah dikerahkan untuk evakuasi enam puluh empat (64) korban pada musibah kecelakaan bus yang bawa rombongan perpisahan pelajar SMK.

Diketahui dari musibah tersebut saat ini yang sudah terevakuasi sebanyak sejumlah 11 orang  meninggal dan 53 terluka dibawa ke rumah skit terdekat.

Sebuah bus pariwisata yang membawa rombongan acara perpisahan pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) asal Depok mengalami kecelakaan dan terguling di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat, pada Sabtu malam (11/5). 

Total korban kecelakaan tersebut berjumlah 64 orang, dengan 11 di antaranya meninggal dunia, termasuk satu guru. Selain itu, terdapat 13 orang yang mengalami luka berat, dan 40 orang lainnya mengalami luka ringan.

Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan ini, meskipun dugaan awal menunjukkan bahwa bus mengalami rem blong. Temuan terbaru juga menunjukkan bahwa bus tersebut tidak memiliki izin angkutan.

Hingga kini tempat kejadian tersebut menjadi pusat perhatian warga,  banyak sejumlah warga mendoakan kepada yang telah meninggal dunia,, semoga. Husnul khotimah.
Diberdayakan oleh Blogger.